Se7en Days - S1E5 - Angkat Salibmu

Silahkan membagikan pemikiran, artikel, pengalaman pribadi, ajaran Firman Tuhan, dsb di forum ini. Forum ini juga terbuka untuk dibaca pendatang yang tidak medaftarkan diri sehingga penulis juga bisa membagikan tautan (link) tulisannya di forum ini ke WAG atau media lainnya.
gunawan
Post: 34
Bergabung: 27 Jul 2022 13:51

Se7en Days - S1E5 - Angkat Salibmu

Post oleh gunawan »

Lalu Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku....."
(Matius 16:24)


Doaku Hari Ini
Tuhan, tolonglah saya saat tergoda pada perasaan iri atas berkat atau posisi orang lain.
Tolonglah diri saya untuk tetap tegak dan tidak membiarkan apapun dalam hidup saya yang akan memulihkan keinginan daging saya dan kemudian menggerakkan saya untuk melakukan hal-hal yang berdosa atau salah.
Ampuni hambamu karena berpikir bahwa diri ini harus terus-menerus terhibur oleh perkara-perkara duniawi.
Hamba sungguh menyesal kalau telah membuang begitu banyak waktu dan membuang begitu banyak uang untuk hal-hal yang tidak penting.
Hamba tidak ingin didominasi oleh keinginan dagingku ini lagi.
Hari ini hamba memohon padaMU untuk membantu diri ini lepas dari pola hidup masa lalu, sehingga hamba dapat memulai di jalan baru dan lebih dekat padaMU.
Saya berdoa dalam nama Tuhan Yesus. Amin.

Pengakuan dan Tekadku Hari Ini
Saya rindu bahwa saya tidak dikuasai oleh daging tetapi oleh Roh Tuhan.
Saya sepenuhnya berkomitmen pada Ketuhanan Yesus Kristus dan melakukan apa yang paling menyenangkan Dia dalam hidup saya.
Saya menolak untuk membiarkan daging saya menyesatkan saya, dan saya telah memutuskan untuk memikul salib saya dan mengikuti ke mana pun Yesus menuntun saya.
Saya serius tentang hidup, saya serius melakukan apa yang Tuhan ingin saya lakukan; dan saya adalah penatalayan yang baik atas waktu, sumber daya, dan bakat saya.
Saya menyatakan ini dengan iman dalam nama Tuhan Yesus. Amin.
(19 Juli 2022)
GregoryEmpom
Post: 1777
Bergabung: 16 Mar 2024 15:38

Re: Se7en Days - S1E5 - Angkat Salibmu

Post oleh GregoryEmpom »

BUTTON_POST_REPLY